Tips dan Trik Penting agar Permintaan Majalah Anda Berhasil dan Diijinkan
1. Mendaftar atau ambillah jenis majalah yang sesuai bidang, minat ataupun keahlian anda
2. Jika ada banyak majalah yang anda incar dan inginkan, usahakan tidak mendaftar bersamaan. Maksimal
mintalah/subscribe 1 majalah untuk 2 - 3 hari. Setelah itu baru lanjutkan dengan majalah lainnya. Permintaan majalah dalam waktu bersamaan dan lebih dari satu jenis sudah pasti bakal gagal. lebih baik anda mencoba mendaftar untuk mendapatkan satu majalah gratis saja per 2 – 3 harinya agar kemungkinan anda mendapatkan majalah gratis ini semakin besar baik yang langsung sampai di alamat rumah anda (untuk versi hard copy) atau di alamat email anda (untuk edisi digital atau emagazine).
3. Jika pemilik situs meminta biodata anda, isilah dengan benar dan sungguh-sungguh. Mereka tidak akan memakai alamat email anda untuk tujuan lain. (Saya sudah membuktikan)
4. Pakailah alamat email yang agak serius, seperti contoh nama saya:
dodyharis@yahoo.com atau
dody_haris@yahoo.com atau
indozine@yahoo.co.id Usahakan jangan memakai alamat email seperti
dodyh333@yahoo.com atau
dh246@yahoo.com karena alamat email seperti tersebut tadi mengesankan ketidakseriusan kita akan permintaan majalah.
5. Ingatlah bahwa para pemilik Majalah-majalah yang ada di Blog ini adalah Para Profesional yang sangat ahli dan punya etika bisnis yang sangat tinggi serta menjunjung kejujuran. Mari kita memberi kesan yang profesional juga kepada mereka melalui isian data yang benar dan lengkap, ini untuk memastikan bahwa form pendfataran anda untuk mendapatkan majalah gratis disetujui oleh pihak publisher
6. Jika Subscribe anda belum disetujui? Jangan kecewa, karena ada banyak alasan mengapa subsribe itu gagal. Diantaranya traffic ke situs tersebut sangat sibuk sehingga hang, atau mungkin anda lebih qualified untuk subscribe jenis majalah lain. Untuk itu, kembalilah ke blog ini pada kesempatan lainnya. (dan jangan lupa untuk bookmark blog ini ya :)
7. Semoga berhasil ya....
0 Responses to "Twitter for Business: The Ultimate B2B Guide"
= Leave a Reply