Majalah Gratis Pilihan


All Free World Magazine, nama dari Blog Magazine Source ini adalah sumber dari Majalah Gratis yang ada di Dunia dan dapat diorder dari Indonesia secara gratis.

Kami akan berupaya untuk terus mengupdate data dari semua Majalah Gratis yang mungkin untuk di subscribe.

Juga kami pilihkan topik majalah yang sesuai. Pastikan anda berkunjung ke All Free World Magazine, agar dapat mengoleksi berbagai majalah gratis ini tanpa biaya.

Majalah dan Publikasi Gratis yang ada ini sangat tepat sekali bagi anda Pelaku UKM (Usaha Kecil dan Menengah) maupun yang sudah berskala besar, Cocok sekali juga buat Mahasiswa dan Pelajar untuk bahan Skripsi maupun penelitian, serta Bagi Anda yang selalu ingin meningkatkan pengetahuan.

Windows 8: 50 Questions and Answers You Need to Make a Decision (Normally $9.95)

⊆ 03.16 by Unknown | , , . | ˜ 0 comments »

Windows 8: 50 Questions and Answers You Need to Make a Decision (Normally $9.95)   
 

Primary Category: Computers
 
A guide to help you make an informed decision and determine the best way to use Windows 8 personally or professionally.

This Windows 8 guide is a comprehensive collection of answers to the most popular questions asked over the past three years. It's roughly 100 pages of simple, easy to understand questions and clear answers about Windows 8. It's everything you need to make the right decision.

Publisher by : Windows8Update

Get it HERE >>>



0 Responses to Windows 8: 50 Questions and Answers You Need to Make a Decision (Normally $9.95)

= Leave a Reply

Tips dan Trik Penting agar Permintaan Majalah Anda Berhasil dan Diijinkan



1. Mendaftar atau ambillah jenis majalah yang sesuai bidang, minat ataupun keahlian anda

2. Jika ada banyak majalah yang anda incar dan inginkan, usahakan tidak mendaftar bersamaan. Maksimal
mintalah/subscribe 1 majalah untuk 2 - 3 hari. Setelah itu baru lanjutkan dengan majalah lainnya. Permintaan majalah dalam waktu bersamaan dan lebih dari satu jenis sudah pasti bakal gagal. lebih baik anda mencoba mendaftar untuk mendapatkan satu majalah gratis saja per 2 – 3 harinya agar kemungkinan anda mendapatkan majalah gratis ini semakin besar baik yang langsung sampai di alamat rumah anda (untuk versi hard copy) atau di alamat email anda (untuk edisi digital atau emagazine).

3. Jika pemilik situs meminta biodata anda, isilah dengan benar dan sungguh-sungguh. Mereka tidak akan memakai alamat email anda untuk tujuan lain. (Saya sudah membuktikan)

4. Pakailah alamat email yang agak serius, seperti contoh nama saya: dodyharis@yahoo.com atau dody_haris@yahoo.com atau indozine@yahoo.co.id Usahakan jangan memakai alamat email seperti dodyh333@yahoo.com atau dh246@yahoo.com karena alamat email seperti tersebut tadi mengesankan ketidakseriusan kita akan permintaan majalah.

5. Ingatlah bahwa para pemilik Majalah-majalah yang ada di Blog ini adalah Para Profesional yang sangat ahli dan punya etika bisnis yang sangat tinggi serta menjunjung kejujuran. Mari kita memberi kesan yang profesional juga kepada mereka melalui isian data yang benar dan lengkap, ini untuk memastikan bahwa form pendfataran anda untuk mendapatkan majalah gratis disetujui oleh pihak publisher

6. Jika Subscribe anda belum disetujui? Jangan kecewa, karena ada banyak alasan mengapa subsribe itu gagal. Diantaranya traffic ke situs tersebut sangat sibuk sehingga hang, atau mungkin anda lebih qualified untuk subscribe jenis majalah lain. Untuk itu, kembalilah ke blog ini pada kesempatan lainnya. (dan jangan lupa untuk bookmark blog ini ya :)

7. Semoga berhasil ya....

Related Posts with Thumbnails